Lawan Gizi Buruk dan Kelaparan, Sogo dan BenihBaik Kolaborasi dengan YSBM Foundation

Lawan Gizi Buruk Dan Kelaparan, Sogo Dan BenihBaik Kolaborasi Dengan YSBM Foundation

YSBM Foundation atau Yayasan Saluran Berkat Mandiri berkolaborasi dengan Sogo Department Store Indonesia dan Benihbaik dalam membantu melawan gizi buruk dan kelaparan anak-anak.

Sogo memberikan bantuan berupa donasi Rp 50.000.000 melalui Benihbaik kepada YSBM. Adapun bantuan ini untuk makanan bergizi dan paket sembako kepada anak-anak Rumah Belajar, Kapuk, Jakarta. Pemberian bantuan ini diberikan langsung oleh CEO Sogo, Handaka Santosa dan Co-Founder BenihBaik, Firdaus Juli kepada Ketua YSBM, Reagan Felix.

Reagan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan kepada anak-anak agar mendapatkan gizi dan dapat meringankan beban orang tua mereka yang bekerja sebagai pemulung, pedagang keliling, pengamen jalanan dan pekerja serabutan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Sogo dan Benihbaik yang telah memberikan bantuan dalam memerangi kelaparan dan gizi buruk,” katanya dalam acara “Sogo Peduli” #TogetherWeCan #Sogo_ID #Sogo.co.id di Rumah Belajar, Kapuk, Jakarta Senin (25/1).

Sogo Peduli YSBM Foundation Benihbaik
Dari Kiri-Kanan: Ketua YSBM, Reagan Felix, Co-Founder Benihbaik, Firdaus Juli dan CEO Sogo Indonesia, Handaka Santosa memberikan makanan bergizi dan paket sembako kepada salah satu anak di Rumah Belajar, Kapuk, Jakarta

Dalam kesempatan itu, Handaka juga sempat bertemu dengan anak-anak di Rumah Belajar tersebut. “Anak-anak belajar yang rajin ya, yang semangat belajarnya” kata Handaka yang diikuti oleh Firdaus.

YSBM telah memberikan bantuan paket makanan bergizi dan sembako kepada 200 Kepala Keluarga yang merupakan orang tua murid Rumah Belajar Kapuk. YSBM merupakan yayasan yang memfokuskan kegiatannya pada anak Indonesia dalam mendapatkan hak yang sama untuk makanan bergizi dan pendidikan berkualitas agar mereka dapat keluar dari kemiskinan.

Pemberian Makanan Bergizi kepada Anak-Anak di Rumah Belajar, Kapuk, Jakarta.

Hingga Januari 2021, YSBM telah membantu lebih dari 12.000 makanan bergizi, 235 sembako, 174 kado akhir tahun dan 200 perlengkapan sekolah untuk tiga Rumah Belajar di Jakarta yakni, Kapuk, Plumpang dan Kolong Tol Jembatan Lima.

Mari kita wujudkan #YakinSemuaBisaMakan dengan berdonasi di bit.ly/donasiYSBM

More To Explore